Halaman

Senin, 17 Mei 2010

penent kulit mulus ??

Duluw Farrah sering lhoo maem sayuur , tapi sekarang berhubung jadi ank kosan maem sayur na jadii jarang banged . BUkan karena Farrah maless maem sayur siih , cuma jarang atjah d sekitar kosan na Farrah . N ntu berdamapak pada kulid na Farrah sekarang . Agak kusam trus jadii bnyak jerawat na getoo deh . Gak bangedh khan ?? Nah untuk itu sekarang Farrah ge rajiin ngerawat kulit na Farrah , tapi dengan cara yang alamii . Dengan memperbanyak asupan sayur en minum Vitamin E .

Ngomong-ngomong manfaat Vitamin E tuh apa siih ??

Vitamin E pada dasarnya berperan sebagai pendukung antioksidan. Antioksidan berperan penting untuk membantu tubuh melawan kerusakan akibat radikal bebas. Setiap harinya, kita terpapar oleh berbagai radikal bebas, mulai dari polutan, asap rokok serta racun-racun lain yang seiring waktu akan membahayakan bagi kesehatan. Antioksidan akan membantu melawan radikal bebas ini sehingga kita terbebas dari penyakit. Selain itu, antioksidan bisa membantu memerangi kanker dan penyakit kardiovaskular, 2 masalah kesehatan yang paling banyak diderita. Di samping itu, vitamin E membantu menyehatkan sistem kekebalan tubuh, serta membantu proses perbaikan DNA. Konsumsi vitamin E juga sekalian akan memperbaiki konsumsi lemak Anda. Karena biasanya makanan yang mengandung vitamin E juga kaya akan lemak sehat, maka kualitas nutrisi yang Anda dapatkan akan semakin optimal. Untuk mendapatkan asupan vitamin E yang cukup, pastikan Anda memperbanyak jumlah makanan seperti almond, minyak bunga matahari serta sumber vitamin E lainnya ke dalam diet Anda.


Trus makanan yang banyak mengandung Vitamin E tuh apah siih ??

Vitamin E sebagian besar terdapat pada kacang-kacangan, minyak dan sayuran hijau. Untuk membantu Anda menambah asupan vitamin E dari makanan, berikut daftar makanan yang mengandung vitamin E dan tentunya bisa Anda padukan dalam diet Anda sehari-hari:

- Minyak gandum
- Almond
- Biji bunga matahari
- Minyak bunga matahari
- Kacang tanah dan mentega kacang
- Minyak jagung
- Bayam
- Brokoli
- Minyak kedelai
- Kiwi
- Mangga

OK temand2 jangan lupa perbanyak asupan Vitamin E na yah =)

0 komentar:

Posting Komentar